Akankah ECB Menaikan Suku Bunga-nya ?

Baca artikel di situs FBS

Pertemuan European Central Bank (ECB) dapat menjadi pertemuan yang sangat berarti bagi EUR/USD. ECB yang lebih hawkish dapat membantu memperkuat fase terbawah dalam pasangan mata uang ini di sekitar 1,08, ekonom di TD Securities melaporkan.

1,0950/60 akan menjadi resistance penting untuk EUR/USD

“Meskipun kami masih berpikir EUR/USD memiliki beberapa masalah yang perlu diselesaikan sebelumnya kuartal ini karena arus perdagangan diorientasikan ulang untuk mencerminkan pergeseran saluran komoditas,

ECB yang lebih hawkish dapat membantu memperkuat fase terbawah EUR/USD di sekitar 1,08. Memperkuat fase tersebut akan membutuhkan bukti puncak inflasi AS, yang mungkin telah kita terima dalam pembacaan pertama sebelumnya pekan ini.

“1,0950/60 akan menjadi resistance penting untuk EUR/USD. Penembusan di atasnya diikuti oleh pergerakan di atas 1,10 akan signifikan secara teknis."

 Efek Terhadap Pasar

Pair EUR/USD akan mencapai key Resistance jika ECB menaikan suku bunganya.

Ekspektasi Pasar

Diprediksi pair EUR/USD bergerak dalam range  0.08051- 0.09404

Trading Plan :

Buy Stop 0.09450

Target Profit 0.10700

Stoploss 0.09404

Grafik EUR/USD Timeframe D1 (Daily)

 EURUSD 140422.png

 

Disclaimer

Fundamental bukanlah teknikal yang dapat berubah dalam hitungan jam bahkan menit, tetapi fundamental merupakan suatu gambaran besar atas pandangan kedepan yang dapat terjadi dalam rentang waktu yang lebih panjang.

 

 

Devry Iskandar

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.