Amerika dan Kanada Sepakati Perjanjian NAFTA

Baca artikel di situs FBS

Perdagangan Bebas Amerika Utara (North American Free Trade Agreement = NAFTA), adalah sebuah organisasi yang terdiri dari negara-negara Amerika Utara. Organisasi ini didirikan pada 1994 oleh tiga negara, yaitu Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Amerika sempat keluar dari perjanjian ini sejak Donald Trump menjadi presiden Amerika, namun beberapa bulan lalu Meksiko dan Amerika telah sepakat kembali dalam perjanjian NAFTA, hari ini menyusul Kanada yang menyepakati perjanjian NAFTA tersebut dengan Amerika, hal ini sontak membuat mata uang Canadian Dollar menguat tajam terhadap US Dollar.

USDCADDaily 1 okt.png

USDCAD jatuh tajam sejak hari jumat kemarin dan pada pembukaan market hari ini USDCAD kembali mendapat tekanan turun yang kuat

Jika dilihat pada indikator stokastik yang telah cross kebawah dan juga histogram MACD yang telah menembus kebawah signal line, maka secara teknikal USDCAD pada pekan ini akan berada dalam trend turun.

 USDCAD memiliki target turun ke level support berikutnya di harga 1.27925 dan level resistant ada pada level harga 1.29047

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.