AUD/USD Melampaui Harga Tertinggi Sejak Januari 2022

Baca artikel di situs FBS

Pasar Asia-Pasifik mungkin melihat perdagangan hari ini yang beragam untuk menutup minggu ini karena pasar terus menunjukan manipulasnya. Indeks saham AS jatuh semalam, dipimpin lebih rendah oleh penurunan 1,46% dalam indeks Nasdaq 100 beta tinggi (NDX). Indeks DXY Dolar AS naik ke level tertinggi sejak 01 Juni 2020.

Pertumbuhan ekonomi China mungkin akan tertantang jika harga komoditas terus naik. Aluminium mencapai rekor tertinggi baru, dan harga bijih besi dan tembaga melihat pembelian yang kuat. Itu mendorong Dolar Australia yang terkait komoditas versus sebagian besar mata uang utama.

AUD/USD naik ke tertinggi baru di tahun 2022 dan, Kurva Treasury 10-tahun/2-Tahun, diukur dengan perbedaan antara kedua kurs, turun menjadi 31 basis poin semalam , terendah sejak 13 Maret 2020. Data itu mungkin menandakan kurangnya kepercayaan pada kemampuan Fed untuk meredam inflasi sambil mempertahankan pertumbuhan ekonomi.

Efek Terhadap Pasar

Pair AUD/USD menunjukan  trend Bullish setelah berhasil breakout Resistance sebelumnya tetapu tetap waspada menjelang NFP dan rencana kenaikan suku bunga oleh The Fed

Ekspektasi Pasar

Diprediksi pair AUD/USD bergerak dalam range  0.72731- 0.74260

Trading Plan :

Buy Stop pada harga 0.72480

Target Profit 0.74200

Stoploss 0.72700

Grafik AUD/USD Timeframe D1 (Daily)

AUDUSD 040322.png

Disclaimer

Fundamental bukanlah teknikal yang dapat berubah dalam hitungan jam bahkan menit, tetapi fundamental merupakan suatu gambaran besar atas pandangan kedepan yang dapat terjadi dalam rentang waktu yang lebih panjang.

Devry Iskandar

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.