AUDCAD Kembali Dalam Tekanan Turun yang Kuat

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pair AUDCAD masih berada dalam tekanan turun yang cukup kuat dan drastis, meskipun pada pertengah sampai akhir bulan Mei kemarin sempat mengalami koreksi naik yang signifikan, namun pada perdagangan di bulan Juni ini pergerakan pair AUDCAD masih didominasi oleh candle bearish.

Hal ini terlihat dari pergerakan candle pada timeframe daily yang selama 5 hari perdagangan didominasi oleh candle bearish dan diperkirakan pada pekan ini pair AUDCAD masih bergerak turun, beberapa faktor ekonomi juga turut mendukung pergerakan bearish bagi pair AUDCAD, diantaranya pada bukan ini data retail sales dan juga data Trade Balance Australia yang masih berada di zona merah, berbanding terbalik dengan data ekonomi Kanada yang membaik, tercatat data Trade Balance Kanada semakin membaik dan juga data Employment Change dan Unemployment rate yang berada di zona hijau.

Dari sisi teknikal terlihat pada timeframe daily terdapat pola Three Black Crows yang merupakan sebuah pola bearish yang kuat, meskipun stokastik telah masuk ke area oversold namun indikator ADX masih memberikan signal ternd turun yang kuat bagi pair AUDCAD, serta histogram indikator MACD juga telah menembus kebawah garis signal line dan ini juga memberikan indikasi kuat bagi pair AUDCAD untuk kembali melemah. Dengan kondisi tersebut tentu membuat pair AUDCAD berpeluang besar kembali turun pada perdagangan pekan ini.

  • Peluang: Strong Bearish
  • AUDCAD memiliki peluang turun pada level support di level harga 0.91710 sampai dengan 0.91070
  • Level Resistant berada pada level harga 0.92823

AUDCADDaily 11 juni.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.