AUDCAD Lanjutan Uptrend

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Australia kembali menguat cukup drastis pada perdagangan pagi ini. ha ini disebabkan oleh data tingkat pengangguran sebesar yang tercatat sebesar 5,0% ini lebih rendah dari perkiraan 5,1%, serta data ketenagakerjaan yang naik drastis menjadi sebesar 32.8K dan data ini lebih besar dari bulan sebelumnya yang hanya sebesar 7.8K, hal ini sontak membuat mata uang Australia menguat tajam terhadap mata uang lainnya termasuk terhadap mata uang Dollar Kanada.

data aud (Custom).png

AUDCAD Timeframe Daily

AUDCADDaily 15 nov.png

Pada teknikal di timeframe daily terdapat sebuah pola bullish engulfing, pergerakan candlenya juga telah berhasil menembus resistant kuat daily di harga 0.95993.

Dengan indikator stokastik yang kembali cross keatas dan juga histogram indikator MACD yang masih berada diatas signal line, serta indikator Parabolic SAR yang masih berada dibawah candle, memberikan indikasi kuat bagi pair AUDCAD untuk melanjutkan pergerakan naiknya pada hari ini.

AUDCAD memiliki target naik ke level resistant berikutnya di harga 0.96803

dan level support kuat AUDCAD ada pada level harga 0.94868

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.