AUDCAD Melanjutkan Reli Naik

Baca artikel di situs FBS

Pada perdagangan di awal pekan ini mata uang Australia Dollar mengalami penguatan yang cukup signifikan, hal ini disebabkan oleh melemahnya nilai US Dollar terhadap beberapa mata uang major currencies termasuk mata uang Australia Dollar, disamping itu mata ung Dollar Kanada mengalami pelemahan yang cukup drastis akibat anjloknya harga minyak dunia pada awal pekan ini, dengan kondisi tersebut maka memberi peluang bagi pair AUDCAD untuk melanjutkan reli naiknya pada pekan ini.

AUD/CAD Timeframe Daily 

AUDCADDaily 26 mar.png

Secara teknikal pada timeframe daily, pergerakan pair AUDCAD berada dalam fase reli naik yang kuat, hal ini terlihat dari pergerakan naik yang signifikan dan mampu menembus kuatnya level resistant sebelumnya. 

Dari indikator stokastik memang telah masuk ke area overbought, namun indikator ADX yang mengarah keatas serta histogram indikator MACD yang masih berada diatas garis signal line, memberi indikasi kuat bgai pair AUDCAD untk melanjutkan pergerakan bullishnya pada pekan ini.

AUDCAD memiliki target naik pada level resistant di harga 0.95701

Level support AUDCAD berada pada harga 0.94917

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.