AUDJPY Koreksi Naik diatas level Support Daily

Baca artikel di situs FBS

AUDJPY sempat anjlok cukup tajam pada perdagangan hari jumat kemarin dan menyentuh level terendah di level harga 0,78551 namun setelah anjlok cukup tajam pergerakan AUDJPY kembali naik ke atas level support daily dan kini sedang running di kisaran harga 0,79400-an, menguatnya mata uang Australia Dollar ini dipicu oleh menguatnya mata uang Yuan China setelah Bank Central China (PBoC) mengatakan akan memerangi para spekulan yang membuat mata uang China melemah, perlu diketahui bahwa China dan Australia merupakan partner dagang yang kuat sehingga setiap keadaan ekonomi dari kedua negara tersebut saling mempengaruhi. 

AUDJPYDaily 29 okt.png

Meskipun telah menembus dua level support kuat pada timeframe daily, AUDJPY pada hari ini diperkirakan akan melanjutkan koreksi naiknya, terlihat dari indikator stokastik yang telah cross ke atas dan juga ini memberi sebuah pertanda bullish divergent yang merupakan pertanda naik yang cukup kuat. 

AUDJPY memiliki target naik pada level 79.867 sampai dengan 80.136

dan level support AUDJPY ada pada level harga 79.007 sampai dengan 78.807

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.