AUDJPY Masih Dikuasai Pergerakan Bearish

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Australia masih melanjutkan pelemahannya terhadap mata uang US Dollar setelah kemarin dipukul oleh buruknya data Private Capital Expenditure dan juga data dari Building Permits, sementara pada mata uang Japanese Yen justru menguat terhadap US Dollar, dan hal ini membuat pair dari AUDJPY juga ikut melemah turun.

Terlihat dari timeframe daily pergerakan AUDJPY telah menembus kebawah uptrend line, lalu terdapat pola candle bearish engulfing, dan dari indikator stokastik daily yang telah cross kebawah serta histogram MACD yang berangsur turun mendekati signal line, memberi signal bearsih bagi pergerakan AUDJPY.

AUDJPYDaily 31 agustus.png

Pada timeframe H4, terlihat jelas dikuasai pergerakan candle bearish, terdapat pola candle 'three black crows' yang merupakan signal turun yang kuat bagi pergerakan market, dan dari indikator ADX menunjukkan kuatnya trend turun meskipun indikator stokastik telah masuk area oversold, serta histogram indikator MACD masih bertahan dibawah signal line, memberikan indikasi pergerakan AUDJPY masih dalam trend turun yang kuat.

AUDJPYH4 31 agustus.png

AUDJPY memiliki peluang turun ke level harga 80.300 (fibo 211.8 Timeframe H4) Sampai dengan 80.104 9 (Support H4)

Peluang naik sementara ada pada level harga 80.832 (fibo 50.0 H4)

Resistant AUDJPY ada pada level harga 81.041 (fibo 100.0 H4)  sampai dengan 81.169 (fibo 80.9 H4)

Support kuat AUDJPY ada pada level 79.998 (Support Daily)

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.