AUDUSD Berusaha Bangkit dari Keterpurukan

Baca artikel di situs FBS

Kembali memanasnya tensi geopolitik dan juga permasalahan perang dagang antara Amerika dan China menjadi andil besar bagi pelemahan mata uang Australia Dollar, selain itu data ekonomi dari dalam negri Australia sendiri pada awal bulan ini mencatatkan hasil yang kurang baik, tercatat data pertumbuhan GDP hanya sebesar 0.3% serta data Trade Balance Australia tercatat turun di angka 2.32B turun dari bulan sebelumnya yakni 2.94B. Dari data dan kondisi tersebut maka memberi tekanan turun yang kuat bagi pair AUDUSD, namun pada pembukaan perdagangan pada pagi ini, terlihat pair AUDUSD berjuang mengatasi keterpurukannya, terlihat AUDUSD bertahan diatas level support kuat Daily di level harga 0.71700 dan saat ini sedang running kembali di level 0.72100-an.

AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 10 des a.png

Analisa Teknikal:

Jika dilihat dari indikator stokastik yang telah masuk area oversold dan bersiap untuk cross ke atas, maka ini memberi peluang bagi pair AUDUSD untuk melakukan koreksi naik pada perdagangan hari ini.

AUDUSD memiliki target koreksi naik pada level harga 0.72700-an sampai dengan 0.73200-an

level Support AUDUSD ada pada level harga 0.71700-an sampai dengan 0.71400-an

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.