AUDUSD Turun Menembus Kuatnya Support Daily

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan nilai tukar mata uang Australia Dollar kembali terpukul tanpa ampun terhadap mata uang US Dollar,  hal ini disebabkan oleh memburuknya data ekonomi Australia pada bidang Building Approvals yang turun dari 19,1% kini anjlok tajam hingga menyentuh level  -15,5%. Disisi lain mata uang US Dollar justru mengalami penguatan akibat pernyataan Gubernur The Fed Jerome Powell yang menepis peluang untuk terjadinya pemotongan tingkat suku bunga pada waktu dekat. Dengan kondisi tersebut besar peluang bagi pair AUDUSD untuk kembali bergerak melanjutkan trend turunnya. 

Dari sisi teknikal, pergerakan pair AUDUSD pada timeframe daily telah turun menembus kuatnya support hariannya, indikator stokastik telah cross kebawah dan histogram indikator MACD masih berada dibawah garis signel line, dengan kondisi teknikal tersebut maka besar peluang bagi pair AUDUSD untuk kembali melemah pada pekan ini.

  • Rekomendasi: SELL
  • AUDUSD memiliki peluang turun pada level support di harga 0.69797 sampai dengan 0.69218
  • Level Resistant AUDUSD berada pada level harga 0.70134 sampai dengan 0.70527

AUDUSDDaily 3 mei.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.