Bear USDCHF Tertahan Support Daily

Baca artikel di situs FBS

US Dollar kembali melemah terhadap mata uang mayor lainnya menyusul kesepakatan NAFTA antar negara Amerika dan Meksiko untuk satu tahun kedepan, dan diharapkan Kanada juga akan segera menyusul untuk kembali bergabung bersama Meksiko dalam penjanjian NAFTA. 

Pelamahan mata uang US Dollar juga terlihat dari index US Dollar yang melemah, tercatat Index DXY turun dari level 95.23 ke level 94.59 

US Dollar Index

UsDollarDaily 28 agustus.png

Jika dilihat pada timeframe daily maka terlihat pergerakan USDCHF telah menembus kebawah garis uptrendline, indikator stokastik meskipun telah berada dalam area oversold, namun tetap mengarah cross kebawah, indikator ADX juga memberi sinyal kuat turun, serta histogram MACD masih berada dibawah signal line. Indikasi ini memberi peluang kuat bagi USDCHF untuk bergerak turun dalam jangka panjang, namun perlu diperhatikan pergerakan USDCHF kini tertahan level support kuat di harga 0.97800an dan memungkinkan terjadinya koreksi naik sementara. 

USDCHF Timeframe Daily

USDCHFDaily 28 agustus.png

Pada timeframe H4, terlihat pergerakan USDCHF melakukan pergerakan koreksi naik, hal ini didukung oleh indikator stokastik yang membentuk pola bullish divergent dan garis stokastik telah cross keatas. Ini memberi peluang bagi USDCHF untuk melakukan koreksi naik.

USDCHF Timeframe H4

USDCHFH4 28 agustus.png

USDCHF memiliki target naik sementara pada level resistant di harga 0.98500-an, dan level strong support ada di level harga 0.97800-an

Apabila level strong support berhasil ditembus kebawah maka USDCHF mengincar level harga 0.97400-an (fibo 211.8 timeframe H4)

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.