Bullish GBPUSD Masih Berlanjut

Baca artikel di situs FBS

Penguatan GBPUSD sampai hari ini masih berlangsung dan dari indikasi teknikal meskipun telah menunjukkan tanda-tanda overbought namun kekuatan Poundsterling untuk menguat terhadap US Dollar masih tetap berlanjut. 

Poundsterling sudah selama 7 hari menguat terhadap US Dollar, dan mampu menembus resistant double top yang terbentuk pada akhir maret lalu. 

Pada indikator stokastik time frame daily terpantau GBPUSD telah memasuki area overbought, namun indikator ADX menunjukkan kekuatan naik masih tinggi, dan pada indikator MACD juga menunjukkan trend naik GBPUSD masih kuat. 

Pada indikator Fibonacci terlihat GBPUSD bergerak diatas support level 1.42439, dan kini mengincar level 1.43301 (fibo 130.9). Support GBPUSD berada pada level 1.41906 (fibo 80.9)

Dari beberapa indikasi diatas GBPUSD cenderung akan melanjutkan kenaikannya, perhatikan money management & risk management anda dalam bertransaksi.   

GBPUSDDaily 16 april.png

Reza Aswin & Team

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.