Bullish Harami EURUSD

Baca artikel di situs FBS

Mata uang EURO masih melanjutkan penguatannya terhadap US Dollar, setelah sebelumnya terdapat pola Three White Soldiers yang terbentuk sejak Rilis NFP Amerika yang menunjukkan data yang kurang baik. Meskipun sempat terdapat pola Bearish Engulfing pada hari berikutnya, namun akhirnya kemarin terbentuk pola Bullish Harami EURUSD dan mampu memenangi pertarungan sehingga EURUSD kemarin ditutup menguat dari hari sebelumnya.

Pada time frame daily jika kita tarik indikator fibonacci maka EURUSD bertahan diatas level support 1.23593 (fibo61.8) dan masih running diatas level support 1.23780 (Fibo 80.9). 

Secara teknikal, meskipun pada indikator stokastik 533 sempat cross turun, namun kini stokastik berhasil kembali cross keatas. dan pada indikator MACD juga menunjukkan histogram masih berada diatas signal line, secara teknikal ini menunjukkan trend EURUSD masih berada pada trend naik.

Target EURUSD berada pada level 1.24721 (fibo 130.9) sampai dengan 1.24575 (fibo 161.8)

EURUSDDaily 17 april.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.