Bullish USDCAD Tertahan Resistant Daily

Baca artikel di situs FBS

Pada akhir pekan ini pair USDCAD masih berada dalam zona bullish, terlihat sejak awal tahun ini pergerakannya membentuk sebuah trend naik. Namun terlihat pada timeframe weekly pergerakan USDCAD tertahan oleh sebuah minor downtrend. Pada indikator stokastik telah cross keatas namun pada histogram indikator MACD telah berada dibawah signal line. 

USDCADWeekly 17 agustus (Custom).png

Pada timeframe daily juga pergerakan USDCAD masih berada dalam trend naik, namun tertahan pada level resistant daily. Indikator stokastik telah kembali cross keatas dan histogram MACD masih berada diatas signal line.

USDCADDaily 17 agustus (Custom).png

Pada timeframe H4, pergerakan USDCAD juga masih berada dalam trend naik, namun indikator stokastik yang telah cross kebawah dan indikator MACD menunjukkan peluang bagi USDCAD untuk koreksi turun ke level 1.31102 (Fibo 50.0 H4)

Target naik bagi USDCAD ada pada level 1.32081 (fibo 130.9 H4) dan level support USDCAD ada pada level 1.30783 (Fibo 23.6 H4)

USDCADH4 17 agustus (Custom).png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.