CADCHF Melanjutkan Trend Naiknya

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang CADCHF masih melanjutkan pergerakan naiknya pada perdagangan pekan ini, hal ini disebabkan oleh kembali menguatnya mata uang Dollar Kanada yang didukung oleh membaiknya data Housing Starts dan juga data Building Permits yang dirilis kemarin. 

Dari data Housing starts tercatat meningkat menjadi 227K, naik dari perkiraan 213K dan melampaui data bulan sebelumnya 222K. Dan data Building Permits meningkat pesat menjadi 3,0% naik dari perkiraan 2,1% dan melampaui data bulan sebelumnya -3,1%. Selain dari data ekonomi negara Kanada, menguatnya harga minyak dunia pada pekan ini juga memberi dorongan positif bagi penguatan mata uang Dollar Kanada.

Disisi lain mata uang Swiss Franc mengalami tekanan melemah akibat meredanya tensi perang dagang antara Amerika dan China, kedua negara sepakat untuk melakukan pertemuan untuk melakukan perundingan perihal tarif yang ditetapkan oleh masing-masing negara tersebut. Meredanya tensi perang dagang ini tentu menjadikan pergerakan mata uang Safe Haven termasuk Swiss Franc menjadi tertekan turun.

Dari sisi teknikal pergerakan pasangan mata uang CADCHF masih berada dalam fase naik, dan hal ini didukung oleh indikasi dari Histogram indikator MACD yang masih berada diatas garis signal line. Dengan adanya kondisi fundamental dan teknikal tersebut maka besar peluang bagi pair CADCHF untuk kembali melanjutkan fase naiknya pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Bullish

Peluang: Buy

CADCHF memiliki peluang naik pada level Resistant di harga 0.75883

Level Support CADCHF berada pada level harga 0.74825

CADCHF Timeframe Daily

CADCHFDaily 11 sept.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.