EUR/USD Mencoba Menuju Resistance Terdekat Pada Harga 1.09200

Baca artikel di situs FBS
  • Dax 40 Jerman telah mengalami kenaikan hari kedua meskipun ada kekhawatiran yang meningkat seputar konsekuensi yang mungkin timbul jika Jerman (ekonomi terbesar Eropa) mengeluarkan embargo total terhadap semua produk energi Rusia (termasuk gas).
  • Meskipun penarikan segera kemungkinan akan melumpuhkan ekonomi Rusia yang sudah rapuh, keputusan untuk melakukannya akan memperburuk kendala pasokan, mendorong inflasi lebih tinggi. Sementara kekhawatiran ini cenderung bertahan selama perang.
  • Investor menilai latar belakang geopolitik Eropa yang tidak pasti dan kenaikan suku bunga 50 basis poin yang akan diumumkan pada pertemuan FOMC berikutnya (4 Mei), EUR/USD terus jatuh terhadap Dolar hingga mencapai zona support besar di level psikologis utama 1,0800 yang terus menahan beruang.
  • Namun, dengan komentar hawkish baru-baru ini yang menunjukkan bahwa ECB (Bank Sentral Eropa) dapat mulai menaikkan suku bunga pada awal Juli, Euro menguat, meredam pergerakan ke bawah.

Efek Terhadap Pasar

Pair EUR/USD melanjutkan dorongan bearish yang kuat untuk menuju level support terendah berikut nya.

Ekspektasi Pasar

Diprediksi pair EUR/USD bergerak dalam range 1.07555 -1.09200

Trading Plan :

Buy Stop 1.08600

Target Profit 1.09200

Stoploss 1.08150

Grafik EUR/USD Timeframe H4)

 EURUSD TF H4 220422.png

 

Disclaimer

Fundamental bukanlah teknikal yang dapat berubah dalam hitungan jam bahkan menit, tetapi fundamental merupakan suatu gambaran besar atas pandangan kedepan yang dapat terjadi dalam rentang waktu yang lebih panjang.

 

 

Devry Iskandar

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.