EURCAD Kembali Tertekan Mengincar Support

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Euro mengalami pelemahan secara signifikan pada perdagangan kemarin, setelah sempat menguat akibat pelemahan USD. Namun kini Euro justru jatuh tertekan akibat nilai Index USD yang kembali koreksi menguat dari level 94,80-an kini naik dan bertengger di level 95,30-an. Di sisi lain sedikit melemahnya harga minyak dunia membuat mata uang Kanada sedikit terkoreksi melemah setelah kemarin sempat menguat cukup drastis. Dengan adanya kondisi tersebut maka membuat pair EURCAD kembali melemah pada perdaganagn di akhir pekan ini. 

EURCAD Timeframe Daily

EURCADDaily 1 feb.png

Dari sisi teknikal, pergerakan trend EURCAD berada dalam trend turun, serta terdapat pola bearish engulfing yang memberikan sebuah signal turun yang cukup kuat

Dari indikator stokastik juga telah cross kebawah, dan juga histogram indikator MACD telah menembus kebawah signal line, kedua indikator tersebut juga memberi indikasi turun bagi pair EURCAD.

  • EURCAD memiliki target turun pada level support di harga 1.49812
  • Level koreksi naik berada di harga 1.50726
  • dan Level Resistant berada di harga 1.51692

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.