EURCAD Tertahan Resistant Kuat

Baca artikel di situs FBS

Nilai tukar mata uang Euro sempat mengalami pelemahan sejak awal perdagangan pekan ini, masalah anggaran negara Italia dan juga masalah BREXIT masih memberi tekanan bagi mata uang Euro, sedangkan mata uang Canada Dollar justru menguat akibat melemahnya nilai tukar US Dollar hari ini, dan perlu diketahui hari ini merupakan libur Thanksgiving di negara Amerika sehingga perbankan dan bursa di Amerika tutup dan pada umumnya mata uang lain cenderung akan menguat tipis. Dari kondisi tersebut maka terdapat peluang bagi pair EURCAD untuk terjadi depresiasi pada hari ini.

Bagi pair EURCAD pada pergerakan market sejak awal minggu ini telah bergerak dalam trend naik, namun tertahan pada level resistant kuat di harga 1.51286, meskipun sempat melakukan break out keatas namun pergerakan market EURCAD kembali masuk kebawah level resistant tersebut.

EURCAD Timeframe Daily

eurcad 22 nov.png

Secara teknikal, terdapat pola bearish engulfing yang merupakan sebuah pola koreksi turun. Indikator stokastik yang telah cross kebawah dari level overbought memberi peluang kuat turun bagi pair EURCAD pada hari ini.

EURCAD memiliki target turun ke level 1.49948 sampai dengan 1.49640

dan Level reistant kuat EURCAD ada pada level 1.51258 sampai dengan 1.51940

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.