EURGBP Anjlok Menembus Support Kuat

Baca artikel di situs FBS

Nilai tukar mata uang Euro terhadap mata uang Pundsterling mengalami penurunan yang cukup drastis, bahkan membuat pair EURGBP sampai turun menembus level support kuat. Menguatnya mata uang Poundterling secara drastis terjadi akibat penundaan perjanjian Brexit oleh Perdana Menteri Inggris Theresa May, dan juga ditundanya voting parlemen Inggris hingga tanggal 12 Maret. Dengan adanya kondisi tersebut maka memberi tekanan turun bagi pair EURGBP.

EURGBP Timeframe Daily 

EURGBPDaily 27 feb.png

Secara teknikal pada timeframe daily, EURGBP berada dalam trend turun yang signifikan, hal ini dikonfirmasi oleh pergerakan candle di timeframe daily yang mampu menembus support kuat. Meskipun indikator stokastik telah masuk area oversold, namun indikator ADX masih menunjukkan pergerakan EURGBP masih kuat turun, serta histogram indikator MACD yang telah berada dibawah signal line semakin memberi konfirmasi turun bagi pai EURGBP

  • EURGBP Memiliki target turun pada level support di harga 0.85156
  • dan Level Resistant bagi pair EURGBP berada pada level harga 0.86380

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.