EURJPY Tertahan Strong Resistance

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan market EURJPY masih berada dalam trend bullish pada bulan ini, terlihat dari pergerakan candle selama 3 minggu kebelakang mengalami kenaikan yang sangat signifikan, namun kekuatan bullish kini tertahan pada strong resistance  di level 131.424. 

EURJPYWeekly 13 juli.png

Secara teknikal EURJPY masih berpeluang kuat untuk melanjutkan trend naiknya, terlihat pada indikator MACD di timeframe weekly pada grafik diatas menunjukkan histogram telah berada diatas garis signal line. Indikasi ini menunjukkan diminggu depan pergerakan EURJPY masih berada dalam trend bullish.

Jika kita lihat pergerakan EURJPY di timeframe daily pada grafik dibawah ini, maka terlihat indikator stokastik telah berada di area overbought dan memungkinkan terjadinya koreksi turun ke level 130.331.

Jika Strong Resistance 131.424 mampu ditembus keatas maka EURJPY memiliki peluang naik yang kuat ke level resistance berikutnya di 133.498.

EURJPYDaily 13 juli.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.