EURNZD Menguat Didukung Pola Bullish Divergence

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Euro menguat terhadap mata uang New Zealand, hal ini terjadi akibat terdapat sebuah pola bullish (naik) yang cukup kuat yakni pola ‘Bullish Divergence’. Pair EURNZD menguat cukup signifikan hingga mencapai penguatan lebih dari 300 pips, dari level 1.65xx sampai di level 1.68xx, dan dengan adanya penguatan ini memberi peluang bagi pair EURNZD untuk melakukan sebuah reversal trend (pembalikan arah) dari trend turun menjadi trend naik.

Secara teknikal pair EURNZD berada dalam trend turun, namun dengan adanya pola bullish divergence serta ditambah pola bullish engulfing pada timeframe daily, maka besar peluang bagi pair EURNZD untuk kembali menguat.

EURNZD Timeframe Daily

EURNZDDaily 8 feb.png

Dari indikator stokastik juga telah cross keatas menunjukkan peluang pergerakan naik bagi pair EURNZD, dan pada histogram indikator MACD juga telah berada diatas signal line yang mengindikasikan sebuah tanda pembalikan arah trend, dari trend turun menjadi trend naik.

  • Dengan adanya beberapa indikasi teknikal diatas maka pair EURNZD memiliki kans naik ke level harga 1.68749 sampai dengan 1.70130
  • Level support kuat pair EURNZD berada pada level harga 1.65321

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.