EURUSD Melanjutkan Penguatan

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang EURUSD menguat signifikan pada perdagangan pekan ini, hal ini terjadi akibat dampak hasil polling pemilu Inggris yang mengunggulkan partai Konservatif yang merupakan partai dari Perdana Menteri Inggris Borris Johnson, yang apabila menang pada pemilu 12 Desember nanti maka permasalahan Brexit dipercaya akan lebih cepat selesai dan memberikan win win solution bagi kedua pihak baik Inggris maupun Uni Eropa. Selain itu pelemahan nilai tukar index US Dollar juga ikut andil besar dalam penguatan mata uang Euro.

Dari sisi teknikal pergerakan pasangan mata uang EURUSD telah bergerak naik menembus kuatnya level resisten, dari histogram indikator MACD telah berada diatas garis signal line, dan indikator parabolic SAR telah berada di bawah candle, indikasi tersebut menunjukkan bahwa pergerakan pair EURUSD masih berpeluang menguat pada perdagangan di akhir pekan ini.

Indikasi: Bullish

EURUSD memiliki peluang naik pada level resisten selanjutnya di level harga 1.11297

Level support EURUSD berada pada level harga 1.10390

EURUSD Timeframe Daily

EURUSDDaily 5 des.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.