EURUSD Terus Mencatat Kenaikan Jelang Data Dan ECB

Baca artikel di situs FBS

EURUSD kembali mendapatkan level utama 1,0900 dan lanjutkan kenaikan dan tampaknya siap untuk lanjutkan kenaikan menuju level psikologis 1,1000, di tengah berlanjutnya pelemahan dolar AS dan yield obligasi AS.

Greenback terus mengalami tekanan jual dan mendukung kenaikan pasangan EURUSD, yang tampaknya ditopang oleh sikap hawkish baru-baru ini dari beberapa pembicara ECB serta kemungkinan the Fed mulai menghentikan kebijakan pengetatan pada bulan Mei.

Sementara itu, price action untuk mata uang tunggal ini terus mengikuti dinamika dolar, serta babak baru divergensi antara Fed - ECB terkait dengan arah kebijakan bank sentral terkait potensi pergerakan suku bunga selanjutnya.

Reaksi Pasar

Euro seakan diuntungkan dengan sentimen atas aset berisiko dan menopang EURUSD ke level tertinggi multi-minggu di sekitar area 1,0940.

Tren

EURUSD naik untuk sesi kedua berturut-turut, lanjutkan kenaikan di sesi Senin bahkan melampaui level 1,0900 di tengah terus berlanjutnya dolar AS.

Rencana Perdagangan

Potensi BUY EURUSD dapat dipertimbangkan di level 1,0945 dengan target profit pada level 1,0960/1,0965

Potensi SELL EURUSD dapat dipertimbangkan di level 1,0920 dengan target profit pada level 1,0910/1,0905

EURUSD 04042023.jpg

Aries Nugroho

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.