Fase Bullish USDJPY Masih Berlanjut

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang USDJPY masih berada dalam trend naik yang kuat dan signifikan apda perdagangan pekan ini, hal ini terlihat dari pergerakan candle pada timeframe daily yang berpeluang naik menembus level resisten kuatnya. Peluang naik bagi pair USDJPY semakin di perkuat dengan mambaiknya perkembangan masalah perdagangan antara Amerika dan China dimana kedua negara akan bersepakat untuk menandatangani perjanjian dagang fase satu dalam waktu yang akan ditentukan, hal ini sontak membuat aset safe haven menjadi tertekan termasuk mata uang Yen Jepang dan menjadikan pergerakan pair USDJPY kembali naik.

Dari sisi teknikal USDJPY masih berada dalam fase naik yang cukup menjanjikan, dan terdapat sebuah pola bullish harami yang terdapa pada timeframe daily yang terbentuk pada perdagangan pekan lalu, apabila level resisten daily kembali berhasil ditembus keatas pada perdagangan hari ini maka USDJPY akan kembali berpeluang kuat untuk melanjutkan trend naiknya pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Bullish

USDJPY memiliki peluang naik pada level resisten di harga  109.618

Level support USDJPY berada pada level harga 108.025

USDJPY Timeframe Daily

USDJPYDaily 6 nov.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.