GBPCHF Koreksi Naik Pasca Kesepakatan BREXIT

Baca artikel di situs FBS

Senyum sumringah terlihat dari wajah Perdana Menteri Inggris Theresa May, setelah kesepakatan perihal perjanjian Brexit bersama Uni Eropa, Theresa May mengatakan kepada wartawan bahwa 'kesepakatan Brexit telah ada dalam genggamannya'. Hal ini juga telah di konfirmasi oleh Presiden European Council Donald Tusk melalui twitternya yang mengatakan bahwa dia baru saja mengirim kepada 27 Negara Eropa sebuah draft Deklarasi Politik tentang Hubungan Masa Depan antara Uni Eropa dan Inggris, dan Komisi Presiden memberitahunya bahwa draft perjanjian tersebut telah disetujui di tingkat perunding dan disetujui secara prinsip di tingkat politik, dan tinggal menunggu pengesahan oleh para pimpinan Uni Eropa. Dengan adanya berita ini maka memberi angin segar bagi mata uang Poundsterling untuk menguat pada perdagangan hari ini.

donald tusk tweet.png

GBPCHF Timeframe Daily

GBPCHFDaily 23 nov.png

Secara teknikal, pergerakan candle GBPCHF telah naik melampaui level resistant di harga 1.27660, dan terdapat sebuah pola bullish engulfing pada timeframe daily. Stokastik telah cross keatas keluar dari level oversold, dengan adanya ketiga indikasi teknikal tersebut maka besar peluang bagi GBPCHF untuk koreksi naik pada hari ini.

GBPCHF memiliki target naik pada level resistant di harga 1.28732 sampai dengan 1.29251

Level support GBPCHF ada pada level harga 1.27041 sampai dengan 1.26367

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.