GBPNZD Menguat Mengincar Resistance Berikutnya

Baca artikel di situs FBS

Mata uang Poundsterling menguat terhadap hampir semua mata uang major di dunia, termasuk terhadap mata uang New Zealand. MEnguatnya mata uang Poundsterling tidak lain akibat ditundanya perjanjian Brexit oleh Perdana Menteri Theresa May yang juga menunda voting parlemn Inggris tentang masalah perjanjian Brexit, disamping itu mata uang New Zealand mengalami pelemahan akibat data trade balance yang sangat mengecewakan, tercatat trade balance New Zealand mencapai minus -914M. Dan dengan kondisi tersebut membuat pair GBPNZD berpeluang naik pada perdagangan pekan ini.

GBPNZD Timeframe Daily 

GBPNZDDaily 28 feb.png

Secara teknikal di timeframe daily oergerakan pair GBPNZD berada dalam trend naik yag signifikan dan mampu menembus resistant kuatnya dan terdapat pola bullish engulfing yang terbentuk sejak awal pekan ini.

Dari indikator stokastik meskipun telah masuk ke area overbought namun indikator ADX masih memberikan sinyak kuat naik, serta histogram MACD yang masih berada diatas signal line juga memberi indikasi bullish bagi pair GBPNZD

  • GBPNZD memiliki target naik pada level resistant di level harga 1.96058
  • Level support GBPNZD berada pada level harga 1.93154

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.