GBPUSD Koreksi Naik Keatas Support Daily

Baca artikel di situs FBS

Meskipun kisruh Brexit masih berlangsung serta data inflasi Inggris yang kurang baik pada pekan lalu, namun kini pergerakan mata uang Poundsterling menguat terhadap pergerakan US Dollar, melemahnya mata uang US Dollar juga terjadi akibat komentar Presiden Amerika Donald Trump yang kurang setuju dan tidak suka jika suku bunga bank Amerika di naikkan sehingga market bereaksi melepas mata uang US Dollar dan menyebabkan pelemahan mata uang Amerika tersebut terhadap mata uang lainnya. 

Pada timeframe daily, di pekan lalu GBPUSD telah berada dibawah support kuat daily di level 1.30267, namun pergerakan market pada hari jumat kemarin berhasil kembali keatas support daily dan pada hari ini masih bertahan diatas level support tersebut. Meski dalam trend turun secara teknikal jangka pendek terdapat peluang kuat bagi GBPUSD untuk naik.

GBPUSD Timeframe Daily

GBPUSDDaily 23 juli.png

Pada timeframe daily terdapat pola bullish engulfing dan dari indikator stokastik telah cross keatas keluar dari zona oversold, indikasi ini menunjukkan peluang besar bagi GBPUSD untuk naik ke level 1.32288 (fibo 80.9 Daily)

Level koreksi sementara ada pada level 1.30845 (fibo 38.2 Daily).

Support GBPUSD berada di level 1.30351 (fibo 23.6 Daily) sampai dengan 1.30267 (Strong Support Daily)

GBPUSDDaily 23 juli z.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.