GBPUSD Menguat Drastis

Baca artikel di situs FBS

Nilai tukar pasangan mata uang GBPUSD menguat secara drastis dan signifikan pada perdagangan di akhir pekan ini, bahkan sampai menembus kuatnya beberapa level resisten kuat yang terbentuk pada timeframe daily dan juga weekly. Pasangan mata uang GBPUSD menguat ajam pasca hasil exit poll Pemilu Inggris yang telah berlangsung sejak kemarin mencatatkan keunggulan mayoritas bagi partai Konservatif yang merupakan partai dari Perdana Menteri Inggris Borris Johnson. Jika Borris Johnson kembali terpilih maka besar peluang bagi Inggris untuk keluar dari Uni Eropa dengan perjanjian yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Secara teknikal pada timeframe weekly, terdapat sebuah pola bullish pennant,indikator stokastik kembali cross keatas, indikator ADX juga memberi indikasi naik, sertahistogram indikator MACD yang masih berada diatas garis signal line juga memberi indikasi naik masih kuat. Dengan beberapa indikasi tersebut maka besar peluang bagi pair GBPUSD untuk kembali bergerak naik pada hari ini.

Indikasi: Bullish

GBPUSD memiliki peluang naik pada level resisten sealnjutnya di harga 1.37800

Dan Level support kuat berada pada level harga 1.27700

GBPUSD TImeframe Daily

GBPUSDWeekly 12 des.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.