GBPUSD Menguat setelah Data 'High Street Lending' Positif

Baca artikel di situs FBS

High Street Bank adalah istilah yang berasal dari Inggris yang merujuk pada bank ritel besar dengan banyak lokasi cabang. Istilah "high street" menunjukkan bahwa bank-bank ini adalah lembaga besar dan tersebar luas, seperti yang ditemukan di sektor komersial utama kota atau kota. 'High street' kira-kira identik dengan istilah "main street" di Amerika.

Data High street lending pada bulan ini mencatatkan hasil 37.6K meskipun data ini ini lebih rendah dari bulan sebelumnya  yakni 38.0K, namun nilainya lebih baik dari perkiraan yakni 37.1K, pasar merespon positif terhadap data ini.

Setelah selama 1 minggu mengalami penurunan, GBPUSD  berpeluang untuk melakukan koreksi, mengingat ada level support daily di level 1.38886 yang belum mampu ditembus. Pada time frame daily, indikator stokastik 533 telah memasuki level oversold

GBPUSDDaily.png

Stokastik 533 pada timeframe h4 juga membatalkan cross turunnya, histogram MACD di time frame H4 juga masih berada diatas signal line.

GBPUSDH4 26 april.png

Konfirmasi kuat untuk naik berada pada time frame H1, dimana indikator sokastik 533 & MACD sama-sama memberikan signal bullish.

Target koreksi naik GBPUSD berada pada level 1.39656 (fibo 130.9) sampai 1.39827 (fibo161.8). Support GBPUSD berada pada level 1.39143 (fibo 38.2)

GBPUSDH1 26 april.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.