GBPUSD Menguat Tajam Pasca Positifnya Perkembangan Brexit

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pasangan mata uang GBPUSD mengalami penguatan yang signifikan dan tajam pada perdagangan pekan ini, hal ini disebabkan oleh positifnya perkembangan Brexit setelah Perdaana Menteri Inggris Boris Johnson bertemu dengan Perdana Menteri Irlandia Leo Varadkar pada kamis kemarin. Dalam pertemuan selama 3 jam di Inggris tersebut kedua pemimpin negara tersebut telah melakukan diskusi yang terperinci dan konstruktif, serta “Keduanya terus percaya bahwa kesepakatan adalah kepentingan semua orang. Mereka setuju bahwa mereka bisa melihat jalan menuju kemungkinan kesepakatan.”

Dari sisi teknikal pada timeframe daily terdapat sebuah pola candle bullish engulfing yang merupakan indikasi bullish yang kuat, indikator stokastik telah cross keatas dan hstogram indikator MACD telah berada diatas garis signal line, dengan indikasi terbeut maka besar peluang bagi pair GBPUSD untuk menguat pada hari ini.

Indikasi: Bullish

Peluang: Buy

GBPUSD memiliki peluang naik pada level resistant di level harga 1.25171 sampai dengan 1.25700

Level support GBPUSD berada di level harga 1.22000 sampai dengan 1.21250

GBPUSD Timeframe Daily

GBPUSDDaily 11 okt.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.