GBPUSD Reversal Naik

Baca artikel di situs FBS

Setelah hampir 2 bulan ditekan turun, kini GBPUSD menunjukkan pertanda reversal naik. Terlihat pada timeframe weekly GBPUSD belum mampu mempertahankan pergerakan harganya di bawah support Weekly 1.33006, dan kini GBPUSD berada di level 1.33860. Pola candle Bullish Harami pada time frame weekly dan indikator stokastik daily yang telah cross keatas menunjukkan pair ini berpeluang besar melakukan reversal naik.

GBPUSD Timeframe Weekly 

GBPUSDWeekly 4 juni.png

Pada timeframe daily juga terlihat beberapa indikasi bahwa pair ini berpeluang besar untuk melakukan reversal naik, terdapat pola candle bullish harami di time frame daily, stokastik yang masih cross keatas, serta histogram indikator MACD yang baru saja berada diatas signal line menunjukkan peluang besar pair ini untuk reversal naik dan mengincar resistant daily di level 1.36100. 

GBPUSD Timeframe Daily

GBPUSDDaily 4 juni.png

Di timeframe H4 target naik jangka pendek untuk pair GBPUSD berada pada level 1.34535 (fibo 211.8 H4) sampai dengan level 1.35007 (fibo 261.8). Support GBPUSD berada pada level 1.33116 (fibo 61.8 H4)

GBPUSD Timeframe H4

GBPUSDH4 4 juni.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.