Koreksi Naik Pada Pair NZDUSD

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan grafik nilai tukar pasangan mata uang NZDUSD berpotensi melanjutkan koreksi naiknya pada peradagangan pekan ini

Mata uang New Zealand menguat dalam beberapa hari ini terhadap US Dollar, mebaiknya beberapa data ekonomi New Zealand terutama di sektor GDP yang dirilis menguat ke level 1.6% pada pekan lalu memberi dampak positif bagi pair NZDUSD. Selain itu Index USD juga cukup melemah akibat adanya keraguan investor akan adanya kenaikan suku bunga dan juga program tapering, keraguan ini muncul karena ada pernyataan dari Jerome Powell yang menekankan bahwa peningkatan inflasi yang terjadi saat ini hanya bersifat sementara dan pengetatan kebijakan moneter tentu belum dapat dilakukan dalam waktu dekat. 

Analisa Teknikal

Secara teknikal terdapat sebuah pola bullish Harami yang terbentuk pada timeframe daily, selain itu terdapat beberapa indikasi lainnya yang memberi peluang koreksi naik bagi pair NZDUSD:

  • Titik indikator Fractals telah berada di bawah candle daily
  • Indikator stokastik telah cross ke atas

Indikasi: Bullish

Validitas: 24 - 25 Juni

Strategi: Buy di level 0.7020

Take Profit: 0.7070 - 0.7115

Stop Loss: 0.6980

Grafik NZDUSD Timeframe Daily

NZDUSDDaily 24 juni.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan perhitungan money management dan risk management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.