Libur 'Good Friday' EURUSD Menguat Tipis

Baca artikel di situs FBS

Tidak ada berita yang kuat pada hari ini, karena dunia saat ini sedang merayakan libur Jumat Agung, dan perbankan dunia sebagian besar juga sedang libur, namun market forex tetap bergerak seperti biasa meskipun dalam range yang kecil. Sejak 2 hari lalu EURUSD sempat mengalami penurunan yang cukup kuat karena ECB kemungkinan akan terus memperpanjang program stimulusnya lebih dari bulan september jika diperlukan.

Namun penurunan EURUSD saat ini masih tertahan di Support kuat 1.22889 yang terbentuk akibat adanya pertemuan dan persilangan 2 trendline pada timeframe H4.

Penguatan EURUSD pada hari ini juga ditunjang oleh data ekonomi Eropa yang membaik, tercatat data French Consumer Spending m/m 2.4% melebihi ekspektasi yang hanya 2.2% dan naik dibanding bulan lalu yang mencatatkan -1.9%. Serta data French Prelim CPI m/m 1.0%, melampaui ekspektasi yang hanya 0.8% dan naik dari bulan lalu yang hanya 0.0%.

EURUSDH4 30 maret.png 

EURUSD diperkirakan menguat tipis ke level 1.23400 yakni pada level fibo 161.8 time frame H4

EURUSDH4 30 maret fibo.png

-Reza Aswin Team-

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.