NZDJPY Masih dalam Trend Naik

Baca artikel di situs FBS

Mata uang New Zealand Dollar semakin menguat terhadap pergerakan mata uang Japanese Yen, menguatnya pair NZDJPY terjadi seiring pelemahan mata uang Yen terhadap kuatnya mata uang US Dollar akibat efek perang dagang dan perang tariff yang terjadi akhir-akhir ini sehingga pasar meninggalkan mata uang Yen sebagai safe haven.

Pada timeframe weekly terdapat sebuah pola harga bullish divergent, dan dari indikator stokastik telah cross keatas dan histogram MACD telah berada diatas signal line. Indikasi bullish kuat yang terjadi pada timeframe weekly tentu saja memberi peluang besar bagi pair NZDUSD untuk naik dalam range yang lebih jauh. 

NZDJPY Timeframe Weekly

NZDJPYWeekly 18 juli.png

Pada pergerakan NZDJPY di timeframe daily juga terdapat indikasi bullish, terlihat dari indikator stokastik yang kembali cross keatas dan histogram MACD yang masih berada diatas signal line. dari indikasi tersebut NZDJPY memiliki kans naik ke level 77.143 (fibo 80.9 daily) sampai dengan 77.869 (fibo 100.0 daily)

Peluang koreksi turun ada pada level 75.969 (fibo 50.0 daily)

Support NZDUSD berada pada level 75.969 (fibo 38.2 daily) sampai level 74.967 (fibo 23.6 daily)

NZDJPY timeframe Daily

NZDJPYDaily 18 juli.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.