NZDUSD Kembali Terpukul Pasca Rilis Kebijakan The Fed

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan nilai tukar mata uang New Zealand Dollar terhadap US Dollar masih bergerak dalam trend turun yang signifikan, meskipun sempat koreksi menguat sejak perdagangan minggu lalu namun pergerakan pair NZDUSD pada pekan ini kembali berada dalam trend bearish.

Hal ini terlihat dari pergerakan candle pair NZDUSD pada timeframe daily yang bergerak turun secara drastis pasca rilis kebijakan The Fed yang tidak mengubah tingkat suku bunganya pada bulan ini, dan pernyataan Gubernur The Fed Jerome Powell yang menepis spekulasi tentang adanya pemotongan suku bunga Amerika, menjadikan pergerakan US Dollar terkoreksi naik dan menekan mata uang lainnya termasuk mata uang New Zealand

Secara teknikal pergerakan NZDUSD pada timeframe daily terlihat masih berada dalam trend turun yang kuat, dan terdapat juga sebuah pola bearish engulfing yang juga merupakan sebuah indikasi pergerakan turun yang signifikan. Dari indikator stokastik pada timeframe daily terlihat juga telah cross ke bawah dan meninggalkan area overbought. Dengan indikasi teknikal tersebut maka besar peluang bagi pair NZDUSD untuk kembali melanjutkan pergerakan turunnya pada perdagangan pekan ini.

  • NZDUSD memiliki peluang turun pada level support di harga 0.65909 sampai dengan 0.65410
  • Level Resistant NZDUSD berada pada level harga 0.67271

NZD/USD Timeframe Daily

NZDUSDDaily 2 mei.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.