Pair USDCAD Tertekan Turun

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pair USDCAD mengalami tekanan turun yang kuat pada perdagangan pekan ini

Pasangan mata uang USDCAD tertekan turun akibat beberapa faktor diantaranya akibat melemahnya index US Dollar pada pekan ini, dan saat ini index USD berada pada level 92.4. Melemahnya index USD terjadi akibat rilis data CPI Amerika yang tercatat mengecewakan.

Disamping itu harga minyak dunia juga berada dalam fase menguat akibat rilis data Inventori Minyak Amerika yang mengalami penurunnya yang cukup tajam, tercatat data Crude Oil Inventories Amerika berada pada level minus -6.4 Juta barrel. Kondisi tersebut akhirnya membawa harga minyak mentah dunia menguat ke level $72/barel untuk versi WTI dan $75/barel untuk versi Brent Oil.

Melemahnya Index USD dan menguatnya harga minyak dunia tentu menjadikan pasangan mata uang USDCAD berpotensi kembali dalam fase turun pada pekan ini.

Indikasi: Bearish

Strategi: Sell di level 1.2650 - 1.2680

Take Profit: 1.2583 - 1.2520

Stop Loss: 1.2785

Grafik USDCAD Timeframe Daily

USDCADDaily 16 sept.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan perhitungan money management dan risk management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.