Peluang Bullish USDJPY

Baca artikel di situs FBS

Mata uang US Dollar telah tertekan terhadap mata uang Japanese Yen sejak awal bulan ini, dan membawa pair USDJPY bergerak dalam trend turun. Namun sejak 3 hari lalu USDJPY melakukan perlawanan sehingga terjadi koreksi naik dan kini pergerakannya berada diatas level support daily.

Secara fundamental US Dollar sempat melemah akibat Trump secara terang-terangan menyatakan ketidak-setujuannya terhadap The Fed yang akan menaikkan suku bunganya sebanyak 4 kali pada tahun ini, namun tadi malam hasil risalah The Fed menyatakan bahwa dukungan luas untuk kenaikan suku bunga pada bulan September dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat, dan peluang pasar saat ini menandakan probabilitas 96% dari kenaikan suku bunga pada bulan September dan 60% kemungkinan kenaikan suku bunga di bulan Desember.

Dengan adanya berita tersebut maka peluang besar bagi The Fed untuk tetap menaikkan suku bunganya pada bulan september nanti dan memberi angin segar bagi mata uang US Dollar untuk kembali menguat.

Dari teknikal pergerakan USDJPY pada timeframe daily, pada indikator stokastik memberikan signal bullish divergent, stokastik juga telah cross keatas, serta histogram MACD berpeluang masuk keatas signal line. Dari indikasi teknikal ini maka peluang besar bagi USDJPY untuk naik.

USDJPYDaily 23 agustus 2018.png

USDJPY memiliki kans naik ke level 111.116 (fibo 80.9 Daily) sampai dengan 111.436 (Resistant Daily)

Support USDJPY ada pada level 109.760 (Support daily)

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.