Peluang Koreksi Turun Pair USDCAD

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan naik pada pasangan mata uang USDCAD mengalami hambatan yang cukup kuat, setelah tidak mampu menguji level resisten kuat yang berada pada timeframe daily sehingga pair USDCAD tertekan turun secara signifikan pada perdagangan pekan ini. Melemahnya pasangan mata uang USDCAD disebabkan oleh kembali menguatnya harga minyak dunia.

Menguatnya harga minyak dunia ditopang oleh kembali positifnya perkembangan perjanjian perihal perang dagang antara Amerika dan China yang dikabarkan akan melakukan penandatanganan perjanjian dalam waktu dekat, selain itu wacana OPEC untuk memangkas produksi minyak mentah dunia juga ikut menjadi andil bagi menguatnya harga minyak dunia pada pekan ini, dengan menguatnya harga minyak dunia tentu memberi daya dorong bagi mata uang Dollar Kanada yang merupakan 5 besar negara penghasil minyak mentah terbesar di dunia.

Dari sisi teknikal pergerakan pair USDCAD tidak mampu menguji dan menembus level resisten kuatnya yang terdapat pada timeframe daily, terdapat sebuah pola bearish engulfing yang juga terdapat pada timeframe daily, dari indikator stokastik telah cross kebawah dan membentuk sebuah pola bearish divergent serta histogram indikator MACD perlahan bergerak kebawah garis signal line. Dengan beberapa indikasi teknikal tersebut maka besar peluang bagi pair USDCAD untuk kembali melemah pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Strong Bearish

USDCAD memiliki peluang turun pada level support di level harga 1.32000

Level resisten USDCAD berada pada level harga 1.33350

USDCAD TImeframe Daily

USDCADDaily 27 nov.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.