Peluang Turun Bagi Pair AUDUSD

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan grafik nilai tukar pasangan mata uang AUDUSD pada perdagangan pekan ini kembali bergerak dalam fase koreksi turun.

Mata uang negeri kangguru berada dalam tekanan turun yang cukup kuat terhadap mata uang US Dollar pada perdagangan pekan ini, hal ini terjadi akibat penguatan yang terjadi terhadap mata uang US Dollar akibat dibatalkannya negosiasi perihal stimulus covid 19 secara sepihak oleh Presiden Amerika Donald Trump, Trump pun menunda pembahasan program stimulus covid 19 hingga selesai pemilu presiden Amerika pada november mendatang. 

Disamping itu mata uang Australia juga tertekan turun akibat adanya pernyataan dari Bank sentral Australia RBA yang menyatakan kemungkinan akan melakukan pemangkasn tingkat suku bunga pada bulan november, hal ini mungkin saja terjadi mengingat perekonomian domestik  Australia masih belum membaik sepanjang kuartal ke-3 tahun ini. Kondisi tersebut akhirnya memberi peluang bagi pair AUDUSD untuk kembali bergerak turun pada perdagangan pekan ini.

Analisa teknikal

Secara teknikal pasangan mata uang AUDUSD masih berpeluang turun pada pekan ini, dan pola candle bearish engulfing pada timeframe daily mendukung pergerakan bearish bagi pair AUDUSD, selain itu indikator stokastik yang telah cross ke bawah juga memberikan indikasi turun bagi AUDUSD pada pekan ini.

Indikasi: Bearish

AUDUSD memiliki peluang turun ke level support di harga 0.70281

Resisten AUDUSD berada pada level harga 0.72134

Grafik AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 8 okt.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan money management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.