Pergerakan Saham Google Berpeluang Turun

Baca artikel di situs FBS

Saham perusahaan teknologi Google kembali berpeluang melemah pada perdagangan pekan ini.

Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya turunnya nilai saham perusahaan raksasa teknologi Amazon yang jatuh lebih dari 7% pada perdagangan kemarin hal ini juga berimbas pada beberapa saham perusahaan teknologi lainnya diantaranya Facebook yang turun 0.56% dan Alphabet (Induk Perusahaan Goolge) yang juga anjlok 0.77%, dan saham Microsoft turun 0.55%.

Disamping itu market juga ikut melepas saham google ketika 2 orang pendiri Google yakni Larry Page dan Sergery Brin melakukan penjualan saham gabungan senilai lebih dari $1 Miliyar USD. Adanya berita tersebut akhirnya membawa nilai saham Google berpeluang turun untuk sementara waktu pada pekan ini.

Analisa Teknikal

Secara teknikal terdapat sebuah gap harga yang terbentuk pada timeframe daily, dan diperkirakan pergerakan saham Google turun akan menutup gap tersebut pada pekan ini.

Selain itu terdapat beberapa indikasi lainnya yang dapat memberi sinyal turun bagi saham Google diantaranya:

  • Titik indikator Fractals telah berada di atas candle daily
  • Indikator stokastik telah cross ke bawah
  • Histogram indikator MACD telah turun dan berpeluang berada di bawah garis signal line

Indikasi: Bearish

Strategi: Sell di level harga 2750 – 2780

Take Profit: 2666 – 2619

Stop Loss: 2802

Grafik Google Timeframe Daily

google 2 agustus.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan perhitungan money management dan risk management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.