Pola Bullish Divergence pada Pair AUDUSD

Baca artikel di situs FBS

Meskipun berada dalam ternd turun, pergerakan pair AUDUSD mengalami fase koreksi naik yang cukup signifikan, nilai tukar mata uang Australia menguat cukup drastis setelah pada pidato Gubernur Bank Sentral Australia RBA Phillip Lowe yang menyatakan optimisme terkait penurunan suku bunga yang diharapkan akan meningkatkan investasi dibidang infrastruktur yang dapat menguntungkan perkonomian Australia. Pernyataan Loer tersebut direspon positif oleh pasar dan membuat mata uang Australia menguat.

Dari sisi teknikal pada timeframe daily, pergerakan pair AUDUSD berada dalam fase koreksi naik, dan terdapat sebuah pola bullish divergence yang tercermin pada indikator MACD, dan terlihat juga dari Histogram indikator MACD telah berada di atas garis signal line, indikasi teknikal tersebut juga semakin memperkuat pergerakan pair AUDUSD untuk kembali menguat pada pekan ini.

Peluang: Bullish

AUDUSD memiliki peluang naik pada level resistant di level harga 0.70224 sampai dengan level harga 0.70538

Level Support AUDUSD berada pada level harga 0.68313

AUDUSD Timeframe Daily

AUDUSDDaily 24 juni.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.