Pola Bullish Flag Pada Pair USDCHF

Baca artikel di situs FBS

Pasangan mata uang USDCHF berpeluang untuk kembali menguat pada perdagangan pekan ini, hal ini terlihat dari pergerakan harga pada timeframe daily yang bergerak naik sejak awal pekan ini. Menguatnya pair USDCHF terjadi setelah index USD menguat signifikan dari level 96,9 ke level 97,4 pada pergadangan kemarin.

Menguatnya mata uang US Dollar terjadi akibat adanya rencana pertemuan kembali antara Amerika & China untuk membahas kesepakatan tentang perang dagang, adanya berita tersebut sontak menguatkanindex US Dollar dan memberikan tekanan pada instrumen Safe HAven termasuh mata uang Swiss Franc.

Dari sisi teknikal pada timeframe daily, terdapat sebuah candle doji yang terbentuk sejak tanggal 19 Juli lalu dan ini memberi signal koreksi naik bagi pergerakan USDCHF, selain itu pada timeframe daily juga telah terbentuk sebuah ola bullish flag yang merupakan sebuah pola yang memberi indikasi naik yang cukup kuat. Indikasi penguatan bagi pair USDCHF juga tergambar dari indikator stokastik yang telah cross ke atas dan juga histogram indikator MACD yang mulai naik ke atas garis signal line, dan dengan beberapa indikasi tersebut memberi peluang naik bagi pair USDCHF

  • Indikasi: Strong Bullish
  • Strategi: Buy
  • USDCHF memiliki peluang naik pada level resistant di level harga 1.00027
  • Level support USDCHF berada pada level harga 0.98056

USDCHF Timeframe Daily

USDCHFDaily 24 juli.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.