Pola Bullish Flag Pada Pair USDCHF

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan grafik nilai tukar pasangan mata uang USDCHF bergerak dalam fase naik yang cukup kuat 

Penguatan yang terjadi pada pasangan mata uang USDCHF disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya kembali menguatnya index USD yang kini berada pada level 91.9, Adanya proyeksi pasar akan lebih cepatnya The Fed Menaikkan tingkat suku bunga menjadikan index USD kembali menguat dan menekan laju mata uang lainnya termasuk mata uang Swiss Franc. 

Analisa Teknikal

Secara teknikal pair USDCHF berpotensi kembali menguat pada pekan ini, hal ini ditunjukkan dengan adanya pole bullish flag yang terbentuk pada timeframe daily. Selain itu juga terdapat sebuah pola bullish three white soldiers yang juga terbentuk pada timeframe daily. Kedua pola tersebut memberi dampak positif bagi pergerakan naik USDCHF. Selain itu terdapat indikator lainnya yang memberi potensi penguatan bagi USDCHF diantaranya: 

  • Titik indikator Parabolic SAR dan Fractals telah berada di bawah candle daily
  • Histogram indikator MACD telah berada di atas garis signal line

Indikasi: Bullish

Validitas: 29 - 30 Juni

Strategi: Buy di level 0.9175 - 0.9157

Take Profit: 0.9222 - 0.9272

Support: 0.9137

Stop Loss: 0.9096

Grafik USDCHF Timeframe Daily

USDCHFDaily 29 juni.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan perhitungan money management dan risk management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.