Pola Candle Morning Star Pada Pair CADCHF

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan grafik pasangan mata uang CADCHF bergerak dalam fase koreksi naik pada perdagangan pekan ini

Nilai tukar pair CADCHF berada dalam fase koreksi naik sejak awal pekan ini, pergerakan koreksi naik dari pair CADCHF tersebut terjadi akibat kembali menguatnya mata uang Dollar yang disebabkan oleh kembali menguatnya harga minyak mentah dunia. Harga minyak dunia yang kembali menguat ke level $51/barel untuk versi Brent dan $48/barel untuk versi WTI menjadikan mata uang negara Kanada yang merupakan salah satu negara penghasil minyak mentah terbesar dunia ikut menguat terhadap mata uang lainnya pada perdagangan pekan ini.

Analisa Teknikal

Secara teknikal terdapat sebuah pola bullish yang terdapat pada timeframe daily yakni pola candle Morning Star, dan pola tersebut merupakan salah satu pertanda dari adanya peluang koreksi naik ataupun pembalikan arah trend. selain itu indikator stokastik yang telah cross ke atas juga memperkuat sinyal naik bagi pair CADCHF.

Indikasi: Koreksi Naik

Strategi: Buy

Timeframe: Daily

CADCHF berpeluang terkoreksi naik ke level resisten selanjutnya

  • R1: 0.69311
  • R2: 0.69423
  • R3: 0.69504

Support CADCHF

  • S1: 0.69009
  • S2: 0.68886
  • S3: 0.68826

Stoploss: 0.68600

Grafik CADCHF Timeframe Daily

CADCHFDaily 29 des.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan money management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.