Pola Candle Shooting Star Pada Pair EURCHF

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan grafik nilai tukar pasangan mata uang EURCHF pada timeframe daily berpeluang terkoreksi turun pada perdagangan di akhir pekan ini. 

Peluang terjadinya koreksi turun pada pair EURCHFdidukung oleh beberapa indikasi diantaranya terdapat sebuah pola candle Shooting Star yang berada pada timeframe daily, dan pola candle tersebut memberi indikasi terjadinya pergerakan market yang cenderung bearish. Terdapat sebuah garis uptrend pada timeframe daily yang terbentuk sejak awal november, dan garis uptrend tersebut telah berhasil ditembus ke bawah oleh candle pada perdagangan kemarin. Selain itu terdapat beberapa indikator yang juga memberi indikasi turun bagi pair EURCHF:

  • Indikator stokastik telah kembali cross ke bawah, dan juga membentuk sebuah pola Bearish Divergence
  • Histogram indikator MACD telah berada di bawah garis signal line.
  • Secara teknikal maka besar peluang bagi pair EURCHF untuk bergerak turun pada perdagangan pekan ini.

Indikasi: Bearish

EURCHF berpeluang bergerak turun ke level support di harga 1.07660

Resisten EURCHF berada pada level 1.08300

Grafik EURCHF Timeframe Daily

EURCHFDaily 27 nov.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan money management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.