Pola Inverted Hammer Pada Pair EURCAD

Baca artikel di situs FBS

Dalam sebuah pergerakan market yang bergerak drastis dan signifikan sekalipun pasti terdapat sebuah pertanda terjadinya suatu koreksi atau pembalikan arah trend, dan hal tersebut terdapat dalam pergerakan pada pair EURCAD, jika diperhatikan pergerakan EURCAD mengalami pergerakan turun yang drastis dan signifikan selama 2 minggu perdagangan. Melemahnya mata uang Euro akibat kebijakan Dovish bank sentral eropa serta menguatnya harga minyak dunia yang menguatkan mata uang Kanada menjadi faktor utama melemahnya nilai tukar EURCAD.

Namun dari pergerakan candle pada timeframe daily terdapat sebuah pertanda kejenuhan turun, hal ini terlihat dari adanya candle Inverted Hammer yang terdapat dibawah trend turun EURCAD, pola candle tersebut memberikan adanya indikasi peluang terjadinya koreksi naik pada pair EURCAD. Selain itu dari indikator stokastik juga telah berada dalam area oversold sehingga memberikan juga peluang naik bagi pair EURCAD pada perdagangan di akhir pekan ini.

  • Peluang: Koreksi naik
  • EURCAD memiliki peluang koreksi naik pada level resistant di level harga 1.48948
  • Level support berada pada level harga 1.46845 sampai dengan 1.46370

EURCAD Timeframe Daily 

EURCADDaily 5 juli a.png

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.