Pola 'Inverted Hammer' Pada Pair EURCHF

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan pada pair EURCHF memang masih berada dalam sebuah trend turun yang sangat signifikan, namun sejak awal perdagangan pekan ini nilai tukar mata uang Euro terhadap Swiss Franc mengalami pergerakan koreksi naik. Pergerakan pair EURCHF pada pekan ini masih diperkirakan akan melanjutkan fase koreksi naiknya, hal ini didukung oleh adanya sebuah pola 'Inverted Hammer' pada timeframe daily yang merupakan sebuah indikasi pembalikan arah dari trend turun menjadi trend naik. Dengan adanya indikasi teknikal tersebut maka memberi peluang bagi pair EURCHF untuk kembali melanjutkan fase koreksi naiknya. 

EUR/CHF Timeframe Daily 

EURCHFDaily 4 april.png

Secara teknikal pada timeframe daily pergerakan pair EURCHF berada dalam fase koreksi naik, terdapat pola Inverted hammer dan juga bullish engulfing pada timeframe daily. Dari indikator stokastik masih cross ke atas dan histogram indikator MACD perlahan mulai naik ke atas garis signal line. Dengan indikasi teknikal tersbut memberi peluang bagi pair EURCHF untuk kembali menguat pada pekan ini.

  • EURCHF memiliki peluang naik pada level resistant di harga 1.12500
  • dan Level Support EURCHF berada pada level harga 1.11500

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.