Pola Inverted 'Head and Shoulders' Pada Pair CADJPY

Baca artikel di situs FBS

Meskipun sempat terkoreksi pergerakan pair CADJPY masih berada dalam sebuah trend naik yang signifikan, menguatnya mata uang Kanada pada pekan ini disebabkan oleh faktor menguatnya harga minyak dunia setelah Amerika memutuskan akan memberi sanksi ekonomi bagi negara penghasil minyak yakni Iran, Yen Jepang lebih disebabkan faktor nilai tukarnya yang tertekan oleh mata uang US Dollar akhir-akhir ini. Dengan kondisi tersebut maka memberi peluang bagi pair CADJPY untuk kembali menguat pada pekan ini.

 CAD/JPY Timeframe Daily

CADJPYDaily 23 april b.png

Secara teknikal pergerakan pair CADJPY pada timeframe daily masih berada dalam trend naik, dan terlihat telah membentuk sebuah pola 'Inverted Head & Shoulders' yang merupakan sebuah pola harga bullish yang kuat. Selain itu terdapat juga sebuah pola candle bullish engulfing yang terbentuk pada perdagangan kemarin. Dengan indikasi teknikal tersebut maka besar peluang bagi pair CADJPY untuk kembali menguat pada pekan ini.

CADJPY memiliki peluang naik ke level Resistant di harga 84.560

Level support CADJPY berada pada level harga 83.539

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.