Pola 'Triple Top' Pada Pair NZDCHF

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan harga pada nilai tukar mata uang New Zealand terhadap Swiss Franc mengalami tekanan turun yang cukup tajam dan diperkirakan masih akan berlanjut melemah pada perdagangan hari ini, hal ini terjadi akibat kebijakan perekonomian negara New Zealand yang cenderung dovish, sedangkan mata uang Swiss Franc mengalami penguatan dampak dari melemahnya US Dollar akibat proyeksi kebijakan The Fed yang diperkirakan tidak akan menaikkan tingkat suku bunganya pada pekan ini.

NZDCHF Timeframe Daily

NZDCHFDaily 20 mar.png

Secara teknikal pada timeframe daily pair NZDCHF berada dalam fase koreksi turun, hal ini disebabkan oleh pergerakan NZDCHF tertahan pada level resistant yang sangat kuat sehingga membentuk sebuah pola candle 'Triple Top'.

Pergerakan koreksi turun pada pair NZDCHF juga diperkuat oleh histogram indikator MACD yang telah berada dibawah garis signal line. Dengan kondisi dan indikasi tersebut maka memberi peluang bagi pair NZDCAD untuk kembali melemah pada perdagangan pekan ini.

  • Rekomendasi: SELL
  • Stop Loss: 0.69200
  • Taking Profit: 0.67900

Reza Aswin

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.