Saham Facebook Mencapai Rekor Tertinggi

Baca artikel di situs FBS

Pergerakan saham perusahaan teknologi yang bergerak dalam bidang sosial media Facebook mengalami kenaikan yang cukup signifikan pada perdagangan pekan ini

Pergerakan bullish yang kuat terhadap saham Facebook tersebut terjadi akibat beberapa faktor pendukung, diantaranya adalah nilai kapitalisasi pasar Facebook menembus 1 triliun dollar AS sejak awal bulan Juli ini, dan secara historical, pada saat terjadi peningkatan jumlah kasus dalam pandemi covid 19, saham perusahaan teknologi cenderung menguat.

Hal ini disebabkan oleh adanya kebijakan pemerintah di berbagai negara untuk membatasi mobilitas warga dan menutup berbagai tempat usaha dan perkantoran, sehingga penggunaan perangkat mobile untuk pekerjaan, periklanan dan juga belanja secara online menjadi meningkat pesat. Dan hal tersebut tentu memberi dampak positif bagi laba perusahaan dan juga pergerakan saham Facebook pada pekan ini.

Analisa Teknikal

Secara teknikal pergerakan grafik saham facebook pada timeframe daily bergerak dalam fase naik yang kuat, dan terdapat sebuah pola breakaway gap yang memberi indikasi bullish yang kuat. Selain itu pergerakan naik saham facebook juga didukung oleh beberapa indikasi, diantaranya:

  • Titik indikator Parabolic SAR & Fractals telah berada di bawah candle daily
  • Indikator stokastik daily masih bertahan di atas level 80
  • indikator ADX juga telah mengarah ke atas dan mini mengindikasikan BTCUSD masih dalam fase naik
  • Histogram indikator MACD telah berada di atas garis signal line

Indikasi: Bullish

Validitas: 27 - 30 Juli

Strategi: Buy di level 370.00 - 365.00

Take Profit: 378.60 - 383.95

Support: 356.10 - 350.90

Stop Loss: 346.30

Grafik Saham Facebook Timeframe Daily

FACEBOOKDaily 27 juli.png

Note: Harap berhati-hati dalam bertransaksi, harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari perubahan fundamental ekonomi dan kondisi geopilitik dunia, gunakan perhitungan money management dan risk management yang baik, overlot dan overtrade merupakan penyebab tingginya resiko dalam bertransaksi.

TRADE NOW

Grandi Thoro

Bagikan informasi ini ke teman Anda

Menyerupai

Berita terbaru

Buka secara instan

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.